Saiful Bahri Pimpin IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah) Wilayah Lhokseumawe

Wednesday, October 25, 2017

Saiful Bahri Pimpin IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah) Wilayah Lhokseumawe


Nama Saiful Bahri ditetapkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Wilayah Lhokseumawe dalam Musyawarah wilayah yang dihadiri oleh anggota IKAT Lhokseumawe dan juga turut dihadiri oleh ketua IKAT Aceh yang didampingi oleh beberapa pengurus dari Banda Aceh. Penetapan Saiful dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari Ahad, (22/1) lalu di Kota Lhokseumawe.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua IKAT Aceh, Muhammad Fadhil Rahmi, Lc di Sekretariat IKAT Aceh di Gampong Lamgugop, Banda Aceh, Rabu, 25/1/2017.

Dalam musyawarah pemilihan Ketua IKAT Wilayah Lhokseumawe yang dihadiri oleh lebih kurang 40 peserta anggota Ikat seputaran Kota Lhokseumawe tersebut mencuat 3 kandidat calon ketua, Tgk. Muhammad Saleh, Tgk. Dedy Sukma dan Tgk. Saiful Bahri.

Dalam kesempatan itu, Tgk M. Fadhil Rahmi tidak lupa mengucapkan ucapan selamat kepada Tgk. Saiful beserta pengurus yang ditetapkan dalam musyawarah wilayah Kota Lhokseumawe, diantaranya tgk. Muhammad Saleh sebagai wakil ketua, dan Tgk. Dedy Sukma sebagai sekretaris.

Dalam acara tersebut dilanjutkan sambutan singkat dari ketua IKAT wilayah Lhokseumawe terpilih, Tgk. Saiful Bahri dan menyatakan akan berusaha menghidupkan IKAT Lhokseumawe dan melakukan konsolidasi antar anggota.

“Kita akan hiasi berbagai kegiatan IKAT di Kota Lhokseumawe, “ujar Saiful.

Ketua IKAT Aceh berharap dengan terpilih Saiful sebagai Ketua, Mampu berkonstribusi positif untuk lhokseumawe trutama dalam bidang dakwah, pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

0 comments :

Post a Comment